Jenna Ortega Bagikan Foto Jalani Syuting Wednesday Season 2

Jenna Ortega mengupload foto dirinya yang tengah tampil sebagai karakter Wednesday di laman Instagram pribadinya @jennaortega pada Selasa (08/05/2024). Pemeran utama dalam serial Wednesday itu tampaknya tengah berada di salah satu set produksi dari serial orisinal Netflix hal yang demikian.

Jenna Ortega tampak duduk di sebuah kursi dengan artikel Wednesday Season 2 di belakangnya.

“Kami sudah mengawali musim kedua,” tulis Jenna Ortega.

Dikenal, ketika ini Netflix, memang tengah melakukan musim kedua dari serial populer Wednesday. Serial bergenre horor yakni penyesuaian diri dari komik strip karya penulis-ilustrator Charles Addams.

Sebelumnya, komik ini sudah diubahsuaikan menjadi film pada 1990-an. Serial Wednesday juga diubahsuaikan menjadi video gim, kartun layar kaca dan franchise film fitur kartun yang sedang berlangsung.

Rencananya, Wednesday season 2 akan dalam 8 episode mahjong ways 3 dengan durasi masing-masing 60 menit. Sayangnya, belum ada kepastian kapan serial populer ini akan mulai tayang.

Serial Wednesday season 2 masih dibintangi oleh pemeran utama Jenna Ortega dan sederet pemain lainnya. Luis Guzman, Isaac Ordonez, Gwendoline Christie, Catherine Zeta, Riki Liindhome, Jamie McShane, Fred Armisen dan Christina Ricci juga akan kembali membintangi serial ini.

Wednesday Season 2 kembali menyoroti kehidupan remaja nyentrik, Wednesday Addams dengan tenaga supernaturalnya. Serial ini akan terus mengikuti perjalanan penuh misteri Wednesday ketika menimba ilmu di Nevermore Academy.

Setelah mengalami banyak hal tidak terduga pada musim pertama, kali ini Wednesday akan berpegang teguh pada pendiriannya sendiri dan tidak lagi berusaha untuk menyenangkan orang lain. Sebelumnya, ketika menghadiri arena penghargaan Emmy Awards 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat, Jenna Ortega sempat membocorkan bahwa cerita pada musim kedua ini akan menjadi lebih gelap, sebab berfokus pada kisah horor daripada asmara.

Sebelumnya, Wednesday season 1 sudah tayang di Netflix pada 23 November 2022 dan sukses menyelesaikan rekor jam tayang terbanyak. Pada pekan pertama penanyangan Wednesday season 1 di Netflix, tercatat sebanyak 341,23 juta jam tayang.

Wednesday season 1 terdiri dari 8 episode dan jalan ceritanya berfokus pada salah karakter dalam Addam Family.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *